Indonesia Putri Dicukur Gundul Australia 18-0 di Piala Asia AFC Cup Women

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:52 WIB
Indonesia Putri terpaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk setelah dicukur gundul Australia 18-0 di Piala Asia AFC Cup Women di India. (twitter @pssi)
Indonesia Putri terpaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk setelah dicukur gundul Australia 18-0 di Piala Asia AFC Cup Women di India. (twitter @pssi)

LumajangNetwork- Indonesia Putri terpaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk setelah dicukur gundul Australia 18-0 di Piala Asia AFC Cup Women di India.

Mumbai Football Stadium di India menjadi arena keperkasaan Australia atas Indonesia dengan 18 goal nya di Piala Asia AFC Cup Women.

Pada masing-masing babak Australia menggunduli Indonesia 9 goal sehingga pada peluit akhir pertandingan Piala Asia AFC Cup Women di India skor menjadi 18-0.

Baca Juga: Biodata Samantha Kerr, Striker Cantik Haus Goal dari Chelsea FC dan Timnas Australia

Australia dengan pemain dunia dan berada di peringkat 11 dunia, menghadapi Indonesia yang bermain tanpa kompetisi lokal dan berada di posisi 94 dunia.

Australia memulai kedigdayaan di menit ke 9 dengan goal yang dicetak striker Chelsea FC Samantha Kerr memanfaatkan umpan Emil van Egmond dari Newcastle Jets.

2 menit berselang Samantha Kerr lanjut memamerkan insting ketajamannya kembali dari umpan sehati Emil van Egmond.

Baca Juga: Jadwal Lengkap AFC Asian Cup Women, Indonesia Putri di Grup B dengan Australia, Thailand dan Filipina

Sayap kanan Arsenal Caitlin Foord mampu memanfaatkan bola dari Samantha Kerr di menit ke 13 untuk skor 3-0.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

X