Biodata Samantha Kerr, Striker Cantik Haus Goal dari Chelsea FC dan Timnas Australia

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:23 WIB
Samantha Kerr striker cantik Chelsea FC lahir di East Fremantle, pinggiran Western Australia pada 10 September 1993. (twitter @aircooker)
Samantha Kerr striker cantik Chelsea FC lahir di East Fremantle, pinggiran Western Australia pada 10 September 1993. (twitter @aircooker)

LumajangNetwork- Samantha Kerr striker cantik Chelsea FC lahir di East Fremantle, pinggiran Western Australia pada 10 September 1993.

Sukses bersama Chelsea FC, striker cantik Samantha Kerr berasal dari ibu yang memiliki background atletik dan ayah serta seorang paman merupakan pemain Football (red, American Football) profesional di Liga Football Australia Barat (WAFL)

Melalui jalur ayah, striker cantik Chelsea FC Samantha Kerr, Roger Kerr memliki Kakek petinju dari Inggris yang lahir dan Calcutta dan nenek pemain basket berkewarganegaraan India.

Baca Juga: Wisata Balon Udara Sari Ater Subang, Cappadocia Versi Kearifan Lokal di Indonesia

Darah olahraga mengalir deras pada diri Samantha Kerr dan salah satu paman yang lain JJ Miller adalah jagoan hoki di Melbourne.

Sam Kerr sapaan hangat Samantha Kerr tidak pernah mengenal sepakbola sebelum berusia 12 tahun, sebelumnya yang ia pahami hanya American Football.

Pada usia 13, ia ditemukan oleh striker Perth Glory Bobby Despotovski yang menggambarkan sosoknya yang atletis dan bakat mentahnya sebagai "luar biasa".

Baca Juga: Tidak Pernah Masturbasi Apakah Baik Bagi Kesehatan Pria, dr Seso Sulijaya Suyono,SpAnd

Sam Kerr memulai karir sepakbola usia dini bersama Western Knight dari 2006-2008.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

X