Link Indonesia Putri vs Australia, Live Streaming Hari Ini Piala Asia AFC Cup Women India 17.00 WIB

- Jumat, 21 Januari 2022 | 05:54 WIB
Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Australia dalam Piala Asia AFC Cup Women di India pada pukul 17.00, link live streaming ada di akhir artikel. (twitter @PSSI)
Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Australia dalam Piala Asia AFC Cup Women di India pada pukul 17.00, link live streaming ada di akhir artikel. (twitter @PSSI)

LumajangNetwork- Sore hari ini (21/1) Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Australia dalam Piala Asia AFC Cup Women di India pada pukul 17.00, link live streaming ada di akhir artikel.

Link live streaming di akhir artikel akan menayangkan pertandingan Indonesia Putri menghadapi Australia pukul 17.00 di Stadion Mumbai Football Arena, India pada laga grup B Piala Asia AFC Cup Women.

Australia dipenuhi banyak bintang yang bermain di Premier League Inggris, sedangkan Timnas Indonesia Putri kondisinya bagai bumi dan langit dimana bahkan tidak ada kompetisi nasional sepakbola wanita di Indonesia, Indonesia menjadi tim paling tidak diunggulkan pada grup B Piala Asia AFC Cup Women di India.

Baca Juga: Kenali Penyakit Lyme yang Bikin Avril Lavigne Vakum dari Dunia Musik Kini Headline When We Were Young Festival

Australia memiliki pemain wanita terbaik nomor 2 di dunia saat ini, Samantha Kerr yang bermain untuk Chelsea Women.

Samantha sudah menciptakan 31 gol bersama Chelsea dari 35 penampilannya.

Di klub sebelumnya ???????? Chicago Red Star ia juga menjadi bomber dengan mencetak 19 gol dari 21 penampilannya.

Baca Juga: Mengenal PCINU, Cabang Istimewa NU di Luar Negeri Ada 34, Kepengurusan NU Tidak Hanya Ada di Indonesia

Sejumlah pemain Australia lain juga bermain bersama klub top dunia, seperti Lydia Williams (Arsenal), Caitlin Foord (Arsenal), Steph Catley (Arsenal), Mackenzie Arnold (West Ham), Tameka Yallop (West Ham), Alanna Kennedy (Man City), Hayley Raso (Man City), Ellie Carpenter (Lyon), Kyah Simon (Tottenham), dan Emily Gielnik (Aston Villa).

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

X