Laga BRI Liga 1: Persebaya Usung Misi Balas Dendam Hadapi PSM Makasar, Setelah Kalah di Putaran Pertama

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:00 WIB
Pemain Persebaya, siap usung misi balas dendam saat hadapi PSM Makasar
Pemain Persebaya, siap usung misi balas dendam saat hadapi PSM Makasar

 

LumajangNetwork - Persebaya mengusung misi balas dendam saat hadapi PSM Makasar dalam lanjutan laga BRI Liga 1 pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 20.45.

Misi balas dendam ini juga diungkapkan oleh pelatih tim Bajul Ijo Aji Santoso, pasalnya Persebaya harus menelan kekalahan di laga putaran pertama saat hadapi PSM Makasar.

Di pertemuan pertamanya musim ini, Persebaya harus mengakui keunggulan PSM Makasar dengan skor 3-1, padahal sempat unggul lebih dulu. Ini misi balas dendam yang dihembuskan Aji Santoso pada laskar Bajul Ijo.

 

Baca Juga: Scamacca Menjadi Bidikan Juventus, Berikut 4 Alasan Striker Sassuolo Ini Masuk Radar Bianconeri

Tidak ada alasan, Aji Santoso menegaskan bahwasanya di laga ke-19 BRI Liga 1 kali ini, Persebaya harus merebut poin penuh dari PSM Makasar.

 

"Yang jelas misi kami main bagus dan mengalahkan PSM. Meskipun saya akui itu tidak mudah. Tapi kita akan berjuang untuk membalas kekalahan di putaran pertama," ungkap Aji Santosodikutip LumajangNetwork dari laman Persebaya.id.
 
Persebaya juga menggelar evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya. Sisi pertahanan menjadi sorotan Aji Santoso sebelum menghadapi Pasukan Ramang, julukan PSM.
 

Lini belakang tetap menjadi perhatian khusus, pasalnya diantara penghuni 5 besar klasemen BRI Liga 1, hanya Persebaya yang paling banyak kebobolan, dengan jumlah 19 kali.
 
Namun begitu, Persebaya hingga saat ini menjadi tim paling produktif dari seluruh kontestan BRI Liga 1 dengan torehan 35 gol hingga pekan ke-18.

"Kebobolan itu normal dalam pertandingan. Tapi saya tekankan kepada pemain tidak boleh kebobolan karena kesalahan sendiri. Selanjutnya anak-anak harus lebih berhati-hati," terang Aji.

Halaman:

Editor: Syaiful Bakhtiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X