Sabtu Minggu 6-7 Agustus PSIL Lumajang Seleksi Pemain Lokal Persiapan Liga 3

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:20 WIB
PSIL Lumajang kembali mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 3 2022 dengan segera lakukan seleksi pemain lokal. (Facebook/PSIL Fans Lumajang)
PSIL Lumajang kembali mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 3 2022 dengan segera lakukan seleksi pemain lokal. (Facebook/PSIL Fans Lumajang)

LumajangNetwork- PSIL Lumajang kembali mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 3 2022 dengan segera lakukan seleksi pemain lokal.

Rencananya PSIL Lumajang melaksanakan seleksi pemain lokal sebagai persiapan arungi Liga 3 2022 pada tanggal 6-7 Agustus, Sabtu dan Minggu besok.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq meminta jajaran PSIL Lumajang tidak main-main untuk menyongsong Liga 3.

Baca Juga: Sambut Bulan Suro, Desa Penanggal Lumajang Akan Gelar Ritual Ruwat Air dan Kirab Tumpeng

"Saya meminta sepenuhnya kepada tim pelatih untuk musyawarah dalam waktu dekat bisa menyelesaikan kebutuhan klub. Sabtu dan minggu akan ada seleksi pemain lokal, saya tidak titip pemain," ujar Cak Thoriq usai lakoni pertandingan persahabatan antar Pemkab dengan Jember 4 Agustus kemarin.

"Saya ingin PSIL kita mulai dengan cara kerja yang kerja keras, tidak ada main-main, main yang betul mewujudkan harapan semua masyarakat Lumajang PSIL bisa berprestasi," tambahnya

Bupati Lumajang telah melakukan komunikasi dengan Askab PSSI Lumajang dan telah menunjuk Misnadi Amrizal untuk menjadi pelatih kepala PSIL Lumajang.

Baca Juga: Serahkan Kunci BSP Tahap II, Bupati Lumajang Dapat Hadiah Lukisan Dari Penyintas Erupsi Semeru

Cak Thoriq berharap di tangan dingin Misnadi Amrizal masa depan PSIL Lumajangsemakin cemerlang.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Sumber: Kominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X