H-2 Porprov Jatim 2022 Lumajang, Pengalihan Arus Truk Pasir Mulai Berlaku

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:19 WIB
Pengalihan Arus Truk Pasir Jelang Porprov Jatim 2022. (LumajangNetwork)
Pengalihan Arus Truk Pasir Jelang Porprov Jatim 2022. (LumajangNetwork)

LumajangNetwork - Gelaran Porprov Jatim 2022 segera dibuka pada 25 Juni hingga 3 Juli mendatang tersebar dibeberapa wilayah salah satunya Kabupaten Lumajang.

Sebagai antisipati kemacetan saat Porprov Jatim digelar, terutama cabor sepatu roda, jalur truk pasir yang sedianya melalui Condro - Bago akan dialihkan ke JLS - Jarit - Pasirian.
 
Kebijakan pengalihan arus selama Porprov Jatim dibenarkan oleh satu satu warga Lumajang bernama Basir saat ditemui LumajangNetwork dilokasi terpasangnya papan pengumuman di pertigaan Jalan Pandu, Condro, Pasirian.
 
 
 
"Benar, sudah diberlakukan pengalihan arus sejak 20 Juni kemarin, para sopir truk banyak yang memahami, hanya saja saat ini masih ada beberapa truk yang melintas jika malam, mudah-mudahan nanti jika sudah acara berlangsung sudah tidak ada lagi truk yang melintas", ungkap Basir.
 
Upaya pengalihan arus ini diharapkan agar kondisi transportasi dan lalu lintas kendaraan selama Porprov Jatim 2022 dalam kondisi baik dan tidak mengalami hambatan.
 
 
 
Terutama pengalihan arus ini bakal berlaku selama satu pekan sejak Porprov dibuka pada 25 Juni esok.
 
Pengalihan arus akan berlaku sampai tanggal 3 Jui 2022, setelah even akbar Jatim tersebut berakhir truk pasir nantinya akan kembali akses seperti biasa.***

Editor: Syaiful Bakhtiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X