Peraih Emas dan Perak SEA Games dari Lumajang Disambut Ratusan Warga dan Pelajar

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:06 WIB
Ratusan warga dan pelajar menyambut peraih emas dan perak SEA Games Zainal Fanani dan Ihza Muhammad di Kawasan Wonorejo Terpadu, Lumajang. (Tangkap layar LumajangNetwork)
Ratusan warga dan pelajar menyambut peraih emas dan perak SEA Games Zainal Fanani dan Ihza Muhammad di Kawasan Wonorejo Terpadu, Lumajang. (Tangkap layar LumajangNetwork)

LumajangNetwork- Ratusan warga dan pelajar menyambut peraih emas dan perak SEA Games Zainal Fanani dan Ihza Muhammad di Kawasan Wonorejo Terpadu, Lumajang.

Kedua atlet sepeda peraih emas dan perak SEA Games asal Lumajang ini dijemput mobil plat merah milik Pemkab Lumajang dari Surabaya ke Wonorejo dan ditunggu ratusan pelajar dan warga juga goweser.

Seturunnya dari mobil, kedua atlet sepeda SEA Games asal Lumajang bersalaman dengan Bupati Thoriqul Haq dan Wabup Indah Amperawati dan Kapolres AKBP Dewa Putu Eka.

Baca Juga: Bupati Ajak Warga Lumajang Jemput Peraih Emas SEA Games dengan Bersepeda

Usai bersalaman dan dikalungi bunga oleh Thoriqul Haq, Fanani langsung menggendong putranya yang tengah menunggu, begitu pula Ihza yang juga langsung menggendong putri tercinta.

Setelah melayani foto warga dan goweser, keduanya menuju tenda di halaman Kawasan Wonorejo Terpadu.

"Hari ini nyata terbukti Lumajang memberi prestasi untuk Indonesia, hari ini kita menyambut Fanani dan Ihza yang mendapat emas dan perak," ujar Cak Thoriq.

Baca Juga: Wabah PMK, Polisi dan TNI Semprot Disinfektan Kandang Sapi di Tempeh, Lumajang

Thoriqul Haq mengenang suatu pembicaraan dengan Fanani dimana Fanani sudah melihat bakat Ihza yang juga asal Lumajang saat mengikuti latihan dan kompetisi di Malang

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

X