Bupati Ajak Warga Lumajang Jemput Peraih Emas SEA Games dengan Bersepeda

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 05:02 WIB
Bupati ajak warga Lumajang menjemput atlet peraih medali emas SEA Games dengan bersepeda sore bersama pada Sabtu 21 Mei 2022. (PB ISSI)
Bupati ajak warga Lumajang menjemput atlet peraih medali emas SEA Games dengan bersepeda sore bersama pada Sabtu 21 Mei 2022. (PB ISSI)

LumajangNetwork- Bupati ajak warga Lumajang menjemput atlet peraih medali emas SEA Games dengan bersepeda sore bersama pada Sabtu 21 Mei 2022.

Ajakan menjemput bersama warga diutarakan Bupati Thoriqul Haq kepada warga Lumajang melalui media sosialnya kepada 2 dari 3 peraih medali emas SEA Games pada Jumat 20 Mei.

Kedua atlet yang ingin disambut Bupati Lumajang dengan mengajak warga bersepeda adalah, peraih emas SEA Games dari cabor sepeda, Fanani dan Ihza.

Baca Juga: Wabah PMK, Polisi dan TNI Semprot Disinfektan Kandang Sapi di Tempeh, Lumajang

Thoriqul Haq meminta masyarakat berkumpul di Terminal Menak Koncar, Wonorejo pada pukul 15.00 menanti kedatangan jawara ASEAN asal Lumajang untuk kemudian bersepeda bersama ke pendopo.

"Ayo reek. Besok SABTU, 21 Mei 2022 jam 15.00 kita JEMPUT PERAIH EMAS dan PERAK SEA GAMES, Fanani dan Ihza atlit Sepeda Cross Country asal Lumajang. Start di TERMINAL WONOREJO, kita bersama bersepeda menuju HALAMAN PENDOPO ARYA WIRARAJA." ujar Thoriqul Haq.

Tak berhenti dengan menyambut kedua atlet sepeda, Thoriqul Haq juga tengah merencanakan acara penjemputan Saiful Rijal yang juga membanggakan nama Indonesia dan Lumajang di cabor sepak takraw.

Baca Juga: Dua Atlet Lumajang Beri Medali dan Perak Cabor Sepeda SEA Games untuk Indonesia

"Berikutnya, kita juga persiapan menjemput SAIFUL RIJAL, yang sudah meraih EMAS SEPAK TAKRAW SEA GAMES yang saat ini masih melanjutkan pertandingan lagi untuk mengejar EMAS yang kedua di nomor double sepak takraw," tambahnya.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

X