Garam LE SSERAFIM Sempat Gagal Audisi SOURCE MUSIC Tapi Daftar Lagi, Jelita yang Pantang Menyerah

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:43 WIB
Garam LE SSERAFIM ternyata sempat gagal saat audisi pertama SOURCE MUSIC, tapi dia jelita yang pantang meyerah dan kembali mendaftar. (INSTAGRAM/@le_sserafim)
Garam LE SSERAFIM ternyata sempat gagal saat audisi pertama SOURCE MUSIC, tapi dia jelita yang pantang meyerah dan kembali mendaftar. (INSTAGRAM/@le_sserafim)

LumajangNetwork- Garam LE SSERAFIM ternyata sempat gagal saat audisi pertama SOURCE MUSIC, tapi dia jelita yang pantang meyerah dan kembali mendaftar.

Fakta Garam LE SSERAFIM sempat gagal audisi SOURCE MUSIC diceritakan jelita yang pantang menyerah itu di majalah Weverse.

Garam LE SSERAFIM benar-benar jelita yang pantang menyerah menggapai cita sebagai idol KPop meski sempat gagal dalam audisi pertama kali dengan SOURCE MUSIC.

Baca Juga: Baru Bergabung ke LE SSERAFIM, Kim Ga Ram Dituding Lakukan Perundungan di Sekolah, Ini Pernyataan Lengkap HYBE

Menjadi Idol KPop adalah mimpi Garam LE SSERAFIM sejak dia masih di taman kanak-kanak.

Dia memiliki kepribadian introvert tetapi bisa lebih terbuka saat dia bernyanyi dan menari.

"Saya ingin menjadi penyanyi sejak saya masih di taman kanak-kanak. Saya benar-benar introvert ketika saya masih kecil, jadi saya jauh lebih pendiam daripada sekarang, tetapi saya bisa merasakan kepribadian saya sedikit berubah setiap kali saya bernyanyi dan menari. Saya bernyanyi di acara sekolah di taman kanak-kanak dan di mesin karaoke bersama keluarga saya ketika kami pergi ke rumah liburan (tertawa) dan keluar dan bersenang-senang alih-alih duduk diam, tetapi hanya pada saat-saat seperti itu," Garam mengenang masa kecilnya.

Baca Juga: Yuk, Intip Profil Kim Ga Ram yang Didapuk Jadi Personel Kedua LE SSERAFIM

Pada tahun 2018, teman Garam mengundangnya untuk pergi ke audisi bersama.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

Maudy Ayunda Menikah Hari Ini, Warganet Terkejut

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:53 WIB
X