My Chemical Romance Comeback Setelah Penampilan Terakhir Tahun 2014

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:43 WIB
My Chemical Romance (MCR) comeback setelah delapan tahun hilang dari peradaban musik sejak tahun 2014. (Twitter @MCRofficial)
My Chemical Romance (MCR) comeback setelah delapan tahun hilang dari peradaban musik sejak tahun 2014. (Twitter @MCRofficial)

LumajangNetwork- My Chemical Romance (MCR) comeback setelah delapan tahun hilang dari peradaban musik sejak tahun 2014.

My Chemical Romance comeback setelah vakum sejak 2014 dengan single terbarunya yang berjudul “The Foundations of Decay”.

Sebelumnya, My Chemical Romance sempat dikabarkan bubar setelah rilis album kompilasi pada tahun 2014 yang berjudul “May Death Never Stop You”.

Baca Juga: When We Were Young Festival, Ketika MCR, Avril Lavigne dan Band Era 2000 Kumpul di Las Vegas 22 Oktober 2022

Kini, band yang pernah menghiasi masa-masa emo pada tahun 2000-an kembali dengan single terbaru mereka. Dengan single ini, MCR secara resmi kembali utuh.

Melalui akun resmi Twitter mereka @MCRofficial, band tersebut mengunggah sebuah foto yang hanya memiliki warna hitam dengan sedikit corak disertai beberapa kalimat di pojok kiri bawah.

Tulisan tersebut bisa dibaca dengan: “My Chemical Romance” dengan terbalik, diikuti kalimat “The Foundations of Decay” di bawahnya.

Baca Juga: Sinopsis The Doll 3, Tayang di Bioskop 26 Mei 2022, Teror Arwah Gian

Lagu ini tentunya membuat harapan dari para fans kembali naik bahwa My Chemical Romance benar-benar rujuk kembali setelah delapan tahun lamanya bubar.

Halaman:

Editor: Naufal Firdaus Nurdiansyah

Tags

Terkini

Maudy Ayunda Menikah Hari Ini, Warganet Terkejut

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:53 WIB
X