Ditonton 46 Juta Dalam Sehari, Lagu Easy On Me dari Adele Sarat Pesan Mendalam

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB
Lagu baru Adele Easy On Me yang mengisahkan tenang perceraian dirinya. (INSTAGRAM - Adele)
Lagu baru Adele Easy On Me yang mengisahkan tenang perceraian dirinya. (INSTAGRAM - Adele)

 

LumajangNetwork.com – Diva pop asal Inggris, Adele meluncurkan single berjudul Easy On Me pada Kamis (15/10/2021). Lagu ini menjadi bagian dari album 30 yang dirilis Adele.

Album terbaru Adele ini berjarak 6 tahun dari album terakhirnya, 25 yang diluncurkan pada tahun 2015.

Album ini punya pesan mendalam karena berkisah tentang upaya Adele untuk bangkit dari kehancuran hidup. Hal ini terjadi setelah Adele bercerai dari suaminya Simon Konecki.  

Dalam wawancaranya kepada Mirror, Adele mengaku telah membongkar seluruh hidupnya secara sukarela demi mengejar kebahagiaannya sendiri. Adele sendiri tidak bisa memastikan, apakah luka batinnya sudah sembuh untuk saat ini.  

 Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Someone Like You yang Dinyanyikan Adele

“Saya merasa album ini menghancurkan diri sendiri. Kemudian refleksi diri dan kemudian semacam penebusan diri. Tapi saya merasa siap. Saya benar-benar ingin orang-orang mendengar cerita dari sisi saya kali ini,” ujar Adele seperti dilansir dari portal Pangandaran Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul “Adele Dedikasikan Album Terbaru 'Easy On Me' untuk sang Putra Usai Bercerai”.

 

Single Easy On Me yang menjadi andalan dalam album 30 ini didedikasikan untuk sang putra semata wayang, Angelo. Perempuan kelahiran 5 Mei 1988 ini berharap, kelak sang putra bisa memahami peliknya perceraian Adele dengan mantan suaminya. Harapan yang ditambatkan saat sang putra dewasa kelak.

 Baca Juga: Easy On Me, Lirik Lagu Adele yang Terbaru di Album 30

Halaman:

Editor: Adi Permana

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X